MERAUKE, Reportasepapua.com – Kepolisian Resor Merauke Memberikan makan siap saji sebagai bentuk kepedulian kepada Panti asuhan di daerah Kuda Mati dan Warga masyarakat Mangga dua Merauke.

Adapun Panti asuhan ST. Vincentius di Kuda mati dan warga di Daerah Mangga dua yang menjadi dampak penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Merauke.

Makanan siap saji tersebut yang dibagikan sebanyak kurang lebih 200 kotak makanan oleh pihak Polres Merauke, Brimob dan TNI melalui Dapur lapangan TNI-Polri Bersama rakyat Negara kuat sebagai dampak wabah virus Corona atau covid-19 di Kabupaten Merauke.

Saat pemberian bantuan makanan tersebut Kabag Ops Polres Merauke mengatakan a Polres Merauke merasa peduli kepada para suster panti asuhan dan anak-anaknya mohon diterima ini bentuk kepedulian kami, sebagai akibat wabah virus corona atau covid – 19 di Merauke.

“Makanan ini sebagai bentuk kasih dan kepedulian kami, semoga bermanfaat dan jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya,” Tukas kabag Ops

Sementara itu, Dari pihak suster menyampaikan banyak terima kasih atas pemberian makanan siap saji oleh pihak Polres Merauke.

Akhirnya dalam pelaksanaan pembagian makanan tersebut juga di selingi kegiatan patroli dan himbauan tentang upaya-upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Redaksi/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here