BIAK, Reportasepapua.com – Adanya Pandemi Covid-19 Tentunya Membuat Sejumlah Pihak Terdampak baik secara Ekonomi dan Secara Hidup Sehari Hari. Untuk Membantu Para Mahasiswa, Anggota DPR Papua Ance wanggai SE Berinisiatif dan Menyumbangkan Paket Sembako.

Pembagian Paket Sembako langsung diserahkan Anggota Dewan ini kepada Asrama Mahasiswa, Mamteng, Pegubin, Yahukimo, Paniai , Dogiyai, Deyai, dan Nabire.

Selain Untuk Mahasiswa, Warga Gereja Jemaat Petra, Baptis GKII dan keluarga atau warga kurang mampu juga mendapatkan Sembako.

Anggota Partai Nadem Papua ini mengatakan , sembako yang diberikan itu untuk kebutuhan dasar masyarakat yang berkekurangan ditengah pandemi Corona.

“Jadi, bantuan itu berupa sembilan bahan pokok, seperti beras , minyak goreng, susu kaleng, teh, gula pasir, tepung terigu, telur dan stiker,” ujar Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR Provinsi Papua, Rabu (16/4) siang.

Ance Menambahkan, Bantuan yang diberikan tersebut tidak memandang latar belakang suku, agama, ras atau antargolongan, tetapi kepada warga yang tidak mampu pandemi corona dan kepada mereka yang membutuhkan.

“Semoga bantuan in bermanfaat dan hanya ini yang bisa kami berikan,”ujarnya.

Dalam Pembagian Sembako ini, Ance Juga Meminta agar warga Mematuhi Instruksi Pemerintah dan Melakukan Social Distancing, Hindari Kerumunan dan Lakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat, Sehingga Penyebaran Corona dapat Diputuskan. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here