NABIRE, Reportasepapua.com – Berbagai Cara Dilakukan Oleh Aparat kepolisian guna mencegah Corona, Salah satunya dengan memberikan Himbauan soal penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nabire, Polres Nabire melalui Regu II lakukan patroli di seputaran Kota Nabire.

Hadir dalam pelaksanaan patroli dan himbauan Covid-19, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Nabire Iptu Parman, Kasat Tahti Polres Nabire Ipda Jumadil, Kaur Regident Sat Lantas Res Nabire Ipda Hati Manurung, Paur Sub Bag Lat Ipda Darmawan Katib, 1 Regu Dalmas dan Regu II Gabungan Staf Personil Polres Nabire.

Adapun rute patroli, keluar dari Mako Polres Nabire – Jl. Jendral Sudirman – Pasar Karang – Grimulyo – Bumi Wonorejo – Jl. Mandala – Jl. C.H Martha Tiahahu – Pasar Kalibobo – Kota Lama – Pantai Nabire – Pasar Oyehe – Sriwini Bawah – Jl. Yan Mamoribo – RSUD Nabire – Jl. RE. Martadinata dan kembali ke Polres Nabire.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Nabire Iptu Parman mengatakan, Pelaksanaan kegiatan Patroli dilaksanakan sebagai langkah antisisi pencegahan pemutusan mata rantai Penyebaran dan Penularan COVID – 19 di Kabupaten Nabire. Kegiatan Patroli himbauan dan penertiban tersebut secara rutin dilaksanakan sampai pandemik Covid-19 dinyatakan benar – benar telah berakhir / usai.

“Diharapkan semua lapisan masyarakat Nabire dengan penuh kesadaran mematuhi surat edaran Bupati Nabire dengan apa yang sudah di anjurkan untuk kita bisa memutus mata rantai Virus Corona,” Katanya.

Ia juga meminta warga untuk Tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan jika tidak ada kepentingan yang sangat penting atau mendesak sebaiknya tetap berada di rumah serta mencuci tangan pada saat dan sesudah melakukan aktifitas di rumah maupun di luar rumah dan jangan lupa untuk menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here