JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam bulan suci ramadhan ini,  PT TASPEN (Persero) Jayapura mengadakan pasar murah untuk ASN pemerintah kota jayapura, yang diadakan dihalaman dinas Perpustakan dan Arsip Kantor Walikota Jayapura kamis, (23/5/2019).

Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ S.E,  menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut hari raya idul fitri kami dari PT taspen mengadakan pasar murah di balai kota kami menyiapkan paket 200 paket yang kami jual per paket seharga 10 ribu. Kami harapkan seluruh jajaran ASN di pemkot ini bisa menikmati paket sembako yang kami siapkan dan tidak ada yang tidak dapat dan inilah bentuk kepedulian taspen kepada para ASN.

“Ini juga salah satu cara untuk menekan inflasi dan harga barang menjelang hari raya idul fitri,” Jelasnya.

Pasar murah Taspen ini harus menggunakan kartu Taspen, dimana para ASN menggunakan kartu Taspen atau kartu smart card.

“Bagi ASN yang mempunyai kartu Smart Card maka bisa membeli sembako, dan ini merupakan pemanfaatan kartu yang mereka miliki. Namun bagi ASN yang tidak mempunyai kartu taspen bisa dibuktikan bahwa benar ASN dengan menunjukkan NIP atau dengan menunjukkan kartu pegawai dari BKN bisa menerima dan bisa menggunakan E-KTP,” Tuturnya.

Pasar murah ini diadakan di tiga tempat, yaitu kantor walikota jayapura dijual 200 paket sembako, di kantor bupati jayapura 200 paket sembako dan akan di adakan di kantor taspen 100 paket sembako untuk masyarakat. Ada 3 macam sembako yaitu beras 2 kilo, minyak goreng, dan gula pasir 1 kilo. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here