SENTANI, Reportasepapua.com – Aparat kepolisian Terus Melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Paket makanan siap saji sekaligus himbauan cegah Covid-19 di panti asuhan Sayap Kasih Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.

Sosialisasi dan himbauan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus pemberian makanan yang dimasak dapur umum Polres Jayapura, dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur di panti asuhan Sayap Kasih Kampung Asei Kecil Dsitrik Sentani Timur.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya menjelaskan, sosialisasi serta himbauan yang disampaikan anggotanya guna memberikan pemahaman tentang wabah Virus Covid-19, kepada pengurus serta anak – anak yang berada di panti asuhan.

“Sosialisasi serta himbauan yang kami sampaikan melalui Bhabinkamtibmas guna memberikan pemahaman akan bahaya wabah Virus Covid-19, kepada pengurus serta anak – anak yang berada di panti asuhan, sehingga dapat terhindar dari virus berbahaya tersebut,” Kata Babhinkamtibmas.

Usai melaksanakan sosialisasi kami juga memberikan makanan siap saji yang sebelumnya telah dimasak oleh anggota di dapur umum Polres Jayapura. Tutup Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here