SENTANI, Reportasepapua.com – Meski Jurnalis yang paling Utama Juga Terdampak Wabah Secara Ekonomi, Namun Tak menjadi Penghalang Untuk Terus Berbuat Kebaikan. Melihat adanya kondisi Mahasiswa asal Kampung Bunde, Distrik Lolat Kabupaten Yahukimo yang berada di Kampung Doyo Distrik Waibu Kabupaten Jayapura yang terkena dampak Pandemi Corona, maka Wartawan Jayapura memberikan bantuan bahan makanan, baju layak pakai hingga buku.

“Terima Kasih kepada semua wartawan yang ada di Kota Jayapura yang telah berbagi kepada kami masyarakat Yahukimo yang ada di Doyo,”Ungkap perwakilan Masyarakat Yahukimo di Doyo, Ternias Pahabol ketika Wartawan Jayapura membagikan bantuan di Doyo, Sabtu (25/4)

Ternias menambahkan pihaknya berterima kasih kepada Wartawan Jayapura dan berharap wartawan Jayapura terus bekerja dengan baik dan akan selalu di sertai Tuhan Yang Maha Esa.

“Tuhan akan membalas kebaikan teman-teman Wartawan dalam tugas dan juga semoga di tengah Corona ini dapat tetap bekerja dengan baik dan di jauhkan dari Virus ini,”Pungkasnya.

Sementara itu Perwakilan Wartawan Jayapura yang bekerja di media TVRI Papua, Novel “Tole” Mokodongan mengatakan, bahwa bantuan tersebut berasal dari wartawan yang bekerja di Kota Jayapura.

“Kita bantu seadanya yakni ada beras, mie instan, telur, baju layak pakai dan juga buku Anak Papua Sehat Covid-19,” Ungkapnya.

Novel berharap bantuan yang tidak banyak tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang terdampak Virus Corona.

“Kita tidak bisa membantu banyak, kita hanya berikan semampunya dari sumbangan teman-teman di Kota Jayapura. Kita juga berdoa agar musibah ini cepat berlalu sehingga semua aktivitas kembali normal,”Pungkasnya.

Setelah selesai pembangian bantuan tersebut, mahasiswa asal Yahukimo ini memberikan hasil kebun kepada Wartawan sebagai ungkupan terima kasihnya.

Diharapkan kegiatan Bantuan ini menjadi sebuah contoh warga lain yang berlebihan, untuk menyalurkan bantuan dengan kesulitan. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here