NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | KupasOnline | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | Newsroom | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat JetSeo
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bandara Sentani, Stake Holder Lakukan Pertemuan Bulanan – Reportase Papua

Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bandara Sentani, Stake Holder Lakukan Pertemuan Bulanan

Suasana Coffe morning antar stake horder di cafe Efka Hawai Kota Sentani.selasa (16/10) pagi. ( foto : andre/reportasepapua.com)
banner 120x600

SENTANI, reportasepapua.com – Untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik perkembangan di Bandar Udara Jayapura dilangsungkan Pertemuan seluruh stake holder pada bandara Sentani Jayapura yang digelar  dalam sebuah acara ‘Coffe Morning’ di cafe Efka, Hawai Sentani, Selasa (16/10).

Dalam pertemuan rutin bulanan ini, selain sebagai silaturahmi para stake Holder yang bertugas di bandara juga untuk membahas berbagai isu serta pelayanan masyarakat yang terjadi di kawasan bandara sentani jayapura.

Menurut Danlanud Silas Papare Marsma TNI H. Tri Bowo Budi Santoso sebagai permerkasa pertemuan ini adalah silaturahmi dengan para pihak stake holder di wilayah bandara jayapura.

“Acara ini juga untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan masukan para masyarakat dan kita semua yang ada dimana Kami berharap dalam pertemuan seperti ini walaupun santai tapi serius sehingga bisa menjadi inspirasi bagi semua orang di wilayah sentani Jayapura,” ungkap Dan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. H. Tri Bowo Budi Santoso.

Sementara itu, Selaku direktur PT.Semuwa Dirgantara, H. Wagus Hidayat dan sebagai tuan rumah acara Coffe Morning ini dirinya menyampaikan terima kasih kepada para stake holder bandara yang telah turut hadir dalam pertemuan ini.  Selaku pihak swasta, Pihaknya juga ingin mengambil peran untuk bersinergi bersama Pemerintah, TNI / Polri, BUMN dan BUMD dalam pembangunan di kawasan bandara.

“Tujuannya ya kita ingin saling mengenal, silaturahim sambil tanya jawab mendiskusikan berbagai hal lalu diselesaikan secara bersama sama, karena semua persoalan dan masalah jika kita selalu melakukan kegiatan seperti ini pasti apapun masalahnya akan terselesaikan “ujarnya.

Pertemuan Seperti ini dilakukan secara rutin setiap bulan sehingga apa yang menjadi permasalahan baik didalam dan diluar bandara sentani terus diatasi sehingga proses pelayanan di bandara sentani semakin nyaman. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *