Melesat Kencang, Jupiter MX Tabrak Avansa

0
354

Wondama, Reportasepapua.com – Rahman Marani (16) pengendara sepeda motor Jupiter MX menabrak mobil Avansa di Jl. Raya Kampung Miei, Distrik Wasior, Senin (11/02/2019).

Kasat Lantas Polres Teluk Wondama, Iptu Vincensius Ngaba kepada wartawan menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIT, pada saat itu Rahman yang juga adalah pelajar di salah satu sekolah menegah ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Wasior menuju Manggurai.

“Pada saat melintas di Jl, Miel tepatnya depan took Darmaji ada kendaraan rdam empat yang dikendarai oleh Hosea Samori hendak keluar dari parkiran Toko Darmaji menuju Wasior, pada saat badan mobil yang di kendarai Samori berada di tengah jalan tiba-tiba kendaraan roda 2 yang di kendarai Rahman Marani melintas dengan kencang menabrak bagian pintu depan sebelah kanan mobil” jelasnya

“Motornya ini sudah di modifikasi, pengendara Jupiter MX ini juga tidak menggunakan helm dan motornya ini tidak ada nopol” sambungnya.

Ditambahkannya, pada saat terjadi kecelakaan masyarakat langsung membatu korban laka ke RSUD untuk mendapat penanganan medis. Sementara pengendara mobil diamankan di Polres Teluk Wondama hingga saat ini.

“Pengendara roda dua Rahman Marani mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri, telinga dan mulut memgeluarkan darah, kaki dan tangan sebelah kirim mengalami luka lecet, kedua pengendara mobil dan motor tidak dipengaruhi minuman keras,” terang Vincen. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here