Mandiri Eror, Masyarakat tak bisa Akses Mobile Internet Banking

banner 120x600

Jakarta,reportasepapua.com – Nasabah Bank Mandiri dihebohkan dengan adanya informasi yang menyebutkan saldo berkurang, setelah dicek ternyata Masyarakat juga tak bisa mengakses Internet banking mandiri.

Salah satu pelanggan Mandiri Mobile Banking, Rian Mengatakan sejak adanya berita di medsos soal eror, dirinya langsung mencoba cek saldo namun tak bisa mengakses.

“Saya langsung akses saldo lewat inet banking seperti biasa, namun saya tidak bisa buka karena eror,” Tutur Rian di Jayapura.

Rian Berharap agar mandiri segera menormalkan kembali karena masyarakat sangat bergantung pada layanan ini untuk bertransaksi dengan mudah.

Sementara itu Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *