Lepas Sambut Tahun, Bupati Wondama Minta Maaf

0
268
Acara pisah sambut Pemkab Teluk Wondama tahun 2018-2019 (reportasepapua.com/solfi)

WONDAMA, Reportasepapua.com – Bupati Teluk Wondama, Bernadus A. Imburi memyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan yang diberbuatnya selama tahun 2018 lalu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Teluk Wondama. Permohonan maaf ini disampaikannya dalam acara lepas sambut tahun yang dilaksanakan belum lama ini di kediamannya.

Dirinya meminta agar seluruh masyarakat dapat menyatukan tekad, bergandengan tangan bersama satukan hati dan pikiran menuju Wondama Emas dalam melangkah menuju Wondama yang Elok, Maju dan Sejahtera.

Baca Juga : 

“Saya selaku kepala daerah juga menyampaikan pernohonan maaf, kepada seluruh masyarakat atas perbuatan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. Semua yang terjadi ini adalah berkat Tuhan yang kita rasakan oleh sebab itu mari kita mengucap syukur kepada Tuhan kita sesuai dengan kepercayaan kita masing-masing.”ucap Imburi

Dalam acara lepas sambut tahun itu nampak dihadiri oleh, Ketua DPR, Kuro MR, Matani, S.Sos, Kapolres Wondama Murwoto S, IK, Ketua Klasis Wondama, Rosaline Wamafma, Dandramil Mayor, Inf. Andry Ketua MUI, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Bupati Wondama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yilia Inggrit Manusiwa, Kepala Bappeda Pemkab Wondama, Pieter Palino Lambe. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here