Kunjungan Ibu Mendagri di Taman Baca Binmas Noken Polri

0
21

MIMIKA, REPORTASEPAPUA – Bertempat di Taman Baca Binmas Noken Polri Kwamki Narama Kabupaten Mimika Provinsi Papua dilaksanakan pembagian bantuan alat belajar dan sembako sebanyak 74 paket kepada masyarakat, terdiri dari beras, gula, mie, telor dan lain – lain oleh ibu TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian, Selasa (23/11/21).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota Binmas noken polri, anggota polres mimika, kapolsek kwamki lama, Anggota Koramil, komunitas Pijar.

Ny. Tri Tito dalam kunjungan nya mengatakan “Jangan melihat dari isi maupun jumlah sarana kontak atau paket sembako yang kami berikan tetapi lihatlah ketulusan serta keikhlasan kami memberikan bantuan ini, semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan serta kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar sama – sama mematuhi protocol kesehata untuk mencegah penyebaran covid -19”.

Di selah pembagian sembako binmas noken juga menyempatkan untuk Pi ajar anak – anak kuamki narama untuk bermain, belajar, mewarnai serta membagikan makanan ringan dan perlatan belajar mewarnai, dalam Prosen pembelajaran tersebut terlihat anak – anak sangat senang dan raut wajah mereka sangat gembira. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here