Tolikara, Reportasepapua.com – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Waka Polres Kompol Yosep Guran Geleuk, berikan arahan bertempat di lapangan sepak Bola distrik Karubaga.
Senin, (18/05/2020)

Supir yang di kumpulkan Sebanyak 50 Orang merupakan Masyarakat yang domisili di Kab.Tolikara, maksud dan tujuan pertemuan ini agar supaya supir dalam mengangkut sembako tidak di persulit dengan mematuhi aturan dari Gugus Tugas Kab.Tolikara serta protokol kesehatan dalam rangka mencegah Covid – 19.

“Supir Harus mengurus kelengkapan administrasi berupa pemeriksaan kesehatan dan surat keterangan jalan, Supir yang mendaftar untuk ke Wamena harus memiliki KTP, SIM dan Kelengkapan Surat Kendaraan, berdasarkan hasil rapat Gugus Tugas para supir akan berangkat ke Wamena Pada besok hari tanggal 19 Mei 2020 untuk mengangkut sembako milik para pedagang Kios,” Kata Waka.

“Kemudian besok sampai di Wamena harus melapor diri kepada Tim Covid yang ada di Wamena dan keesokan harinya harus tiba di Posko minage tepatnya pukul 16.00 Wit guna mendapat pemeriksaan oleh Tim satgas di posko,” Sambunya Waka Polres.

Waka Juga Mengingatkan Kepada supir yang akan berangkat Ke Wamena agar tidak membawa penumpang maupun sebaliknya hanya di perbolehkan barang sembako untuk pemenuhan kebutuhan sehari – hari di tengah Pandemik Covid – 19 dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1411 H. (rdka.dv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here