KPU Wondama Pastikan Pendistribusian Logistik Aman

0
402

Wondama, Reportasepapua.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Wondama pastikan hari ini pergeseran logistic ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing distrik se kabupaten Teluk Wondama sudah berjalan baik bahkan sudah mencapai 100 persen.

Hal ini disampaikan ketua KPU Kabupaten Teluk Wondama, Monika Else Sanoy ketika di temuai wartawan di ruang kerja malam tadi, Selasa,(16/4).

Monika pastikan seluruh pendistribusian logistic yang dimulai sejak 10 April hingga hari ini, berjalan baik sesuai dengan protap yang di harapkan.

Ketua KPU Kabupaten Teluk Wondama, Monika Else Sanoy.

“Sejak tanggal 10 April kita telah mulai melakukan pergeseran logistic di distrik Naikere sejak tanggal 11 logistik sudah bergeser dari PPD ke TPS dan dipukul ke TPS, sementara mereka di bagian kepulauan menggunakan KM Margaret sejak 11 April dan hari ini distrik kota wasior KPU tingkat PPD telah mendistribusikan losgistik ke TPS masing-masing dan kami pantau melalui hasil monitoring kami semua telah terdistribusi muali dari pedalaman hingga pulau bahkan di kota sehingga kami bisa simpulkan logistic hingga jam 9 malam ini sudah didistribusikan 100 persen dan kami juga masyarakat teluk wondama siap memilih pada 17 April besok hari,” ujar Monika.

Ditengah kesempatan itu juga Monika berharap agar masyarakat tolak golput, tolak money politik, paksanaan dan hal-hal lain diluar dari aturan pemilihan umum yang benar.

“kami harap masyarakat jangan golput, tolak money politik atau hal-hal lain yang dapat merugikan hak pilih masyarakat, saya juga berharap seluruh masyarakat teluk wondama mari kita jaga kondisi pemilihan umum ini tetap terpelihara dengan baik piliahn kita bisa saja beda tetapi kita adalah saudara, pilihlah calon wakil rakyat mulai dari tingkat daerah hingga tingkat pusat  pilihlah dengan hati Nurani kita masing-masing sebab 5 tahun kedepan masa depan kabupaten wondama dan juga negara ini ada dipilihan kita masing-masing” ujar Monika. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here