Kondisi Daerah Belum Stabil, DPRD Pegubin Laksanakan Paripurna di Sentani

0
204

Sentani, Reportasepapua.com – Dalam beberapa hari kedepan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin) akan melaksanakan rapat Paripurna istimewanya di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.

Dua diantanya adalah Paripurna Penetapan APBD Pegubin sebesar 1.6 Triliun, Kamis (06/12/2018) dan Pelantikan empat anggota DPRD Pengganti Antar Waktu yang dilaksanakan pada keesokan harinya.

Ketua DPRD Pegubin, Petrus Tekege yang ditanyai wartawan, soal Paripurna yang dilaksanakan di Sentani, mengungkapkan bahwa ini soal kondisi daerah yang sampai dengan hari ini belum stabil.

“Karena kondisi keamanan. Bukan keamanan tapi pasca bentrok antar warga pada tanggal 2 Oktober yang lalu maka kondisi daerah belum stabil sehingga, kami memang tidak bisa gelar siding di atas (Oksibil, Ibu Kota Kabupaten Pegunungan Bintang)” ungkap Petrus Tekege, Kamis (06/12/2018).

Dikatakannya, Paripurna yang dilaksanakan di luar kota ini adalah yang pertama kalinya sejak dirinya berserta selurh anggota DPRD Pegubin dilantik. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here