JAYAPURA, Reportasepapua.com – Ketua umum Pemuda Saireri, Gifli. R. F. Buinei, ST, Didampingi Sekjen Pemuda Saireri, Nikolas Imbiri, SE dan Wakil Ketua III Pemuda Saireri, Ivan. E. Torobi, SE, mengatakan, Pemuda Sairei Patut mendukung apapun anjuran pemerintah dalam memerangi wabah virus corona atau Covid-19 di Papua sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus mematikan ini., Selasa/5/5/2020.

Hal tersebut dikatakanya saat dimintai keterangan terkait dengan peran pemuda saireri dalam mendukung pemerintah menangani penyebaran virus corona di provinsi papua.

“Sedikit saya menjelaskan bahwa, Pemuda Saireri terdiri dari beberapa kabupaten di papua yang masuk dalam wilayah adat Saireri seperti, kabupaten Biak, Supiori, Yapen, Waropen, Mamberamo Raya dan Nabire Bagian Pesisir”, pungkasnya.

Lanjutnya, untuk itu, kepada seluruh pemuda saireri dimanapun berada, saat ini kita telah mengalami musibah pandemi wabah virus corona yang mana, bukan saja ada di papua melainkan seluruh Indonesia bahkan dunia sehingga, apapun himbauan pemerintah untuk ikut memerangi penyebaran virus korona sebagai pemuda yang baik, wajib kita ikut mendukung himbauan tersebut dengan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan mencuci tangan dengan baik apabila kita selesai melakukan aktivitas.

Tambahnya, Hal-Hal inilah yang dapat kita lakukan sebagai warga negara yang baik untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 ini. (rdk/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here