Jayapura, reportasepapua.com – Ketua Persekutuan Gereja Gereja di Papua (PGGP), Pdt M.P.A Maury Menghimbau kepada Seluruh Unsur dan Semua Denominasi Lintas Agama di Papua Agar melakukan Doa Bersama untuk Pilpres dan Pileg yang aman. 

Hal ini disampaikan Ketua PGGP dalam Kegiatan “Doa bagi Indonesia” yang dilaksanakan Kamis dan Jumat Malam ini. (4-5 Maret 2019). 

“Saya berharap Seluruh denominasi Gereja dan Agama yang ada di Papua juga melakukan kegiatan seperti ini dimana kegiatan ini sangat penting melihat Pemilu yang tinggal beberapa Hari Lagi,” Ungkapnya saat diwawancarai Redaksi Reportasepapua.com. 

Tokoh Agama diPapua ini menambahkan bahwa Suksesnya Pemilu April Nanti bukanlah karena kehebatan Polri dan TNI, namun karena doa Umat secara Bersama sama Menaikan Pujian dan Penyembahan kepada Tuhan. 

“ Kita tau bersama Berdoa sangat Besar Kuasanya Apalagi jika dilakukan secara Bersama Sama, Sehingga Kegiatan yang digagas Oleh PGGP dan Mabes Polri ini Saya Apresiasi Dan Bertrimakasih Kepada Bapak Kapolri serta Jajaran,” Tegasnya. 

Ribuan Umat Nampak Terus memadati Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani yang Sengaja digelar PGGP untuk menguatkan Korban banjir bandang sentani sekaligus Berdoa Bersama untuk Indonesia Secara umum karena Pemilihan Pilpres dan Pileg hanya Tinggal 12 Hari Lagi. 

Masyarakat Sentani Juga Memberikan Apresiasi Kepada Penyelenggara Ibadah KKR dan Doa Untuk Indonesia. (Redaksi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here