Ketua KPU Provinsi Papua Apresiasi Cofee Morning Yang Dilakukan Polda Papua

0
453

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua KPU Provinsi Papua Theodorus Kossay, S.S, M.Hum., mengapresiasi kegiatan coffee morning yang dilakukan oleh polda papua pasca pesta demokrasi 17 april 2019 lalu dan membahas berbagai langkah-langkah kesiapan pada pengumuman hasil pemilu yang akan diumumkan oleh Makahma Kontistusi nantinya, selasa/11/06/2019.

Theodorus Kossay, S.S, M.Hum., menjelaskan, ada beberapa hal yang telah dibahas pada kegiatan coffee morning dimaksud dan salah satunya adalah masalah keamanan jelang pengumunan hasil pemilu nantinya.

“Menjelang pengumunan hasil pemilu nantinya, jangan sampai ada terjadi konflik antara pendukung dari masing-masing kandidat, dan hal ini  (kegiatan cofee morning ) sangat baik karena telah mengumpulkan penyelenggara pemilu dan pihak keamanan untuk melakukan koordinasi dan memastikan bahwasanya keaman itu terjamin.

“Kami telah memberikan himbauan kepada masyarakat agar pada saat penetapan hasil pemilu natinya, jangan ada terjadi gesekan – gesekan antara masing-masing masa pendukung. Mari bersama kita mensukseskan pesta demokrasi ini dengan Aman dan Damai demi kemajuan Papua kedepan,” tutup Ketua KPU Provinsi Papua, Theodorus Kossay, S.S, M.Hum. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here