Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Serahkan Sertifikat CHSE Untuk Frontone Budget Hotel Abepura

0
90

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Mendapat penilaian yang Baik dalam Penerapan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 ini, Frontone Budget Hotel mendapat sertifikat CHSE yakni Clean, Health, Safety dan Environment dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Penyerahan Sertifikat CHSE diserahkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno di Jayapura, 21 September 2021.

Sertifikat CHSE menjadi jaminan kepada wisatawan bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

General Manager Frontone Abepura, Arif Zulkarnain menuturkan pemberian sertifikat CHSE hanya diberikan kepada 4 hotel di Papua.

“Ini bukti Frontone menerapkan 100 persen protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. Jadi, untuk para tamu tak perlu khawatir akan kebersihan hotel dan penerapan protokol kesehatan,” jelas Arif, saat ngopi Santai Bersama Jurnalis Senin 18 Oktober 2021.

Frontone Budget Hotel di Abepura memiliki 40 kamar dengan jenis superior, deluxe, suite. “Kami juga memiliki tempat untuk menikmati waktu santai pada rooftop. Lokasinya sangat instagramable,” Tuturnya.

Arif menjelaskan walaupun Frontone tertulis Budget, namun fasilitas di hotel ini sudah Bintang 3. “Kami pastikan pelayanan di hotel kami terbaik untuk para pengunjung,” Tandasnya.

Selain Itu juga Pihaknya menyediakan sejumlah menu andalan dan tentunya terjangkau. (rianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here