WAMENA, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka menyambut hari raya Natal, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Fince D. Rumaropen berbagi kasih Natal bersama anak-anak panti asuhan.

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut Kapolres beserta ibu menyerahkan bingkisan Natal kepada anak-anak di Panti Asuhan Putri Hanna Yakpesmi, Jalan Sudirman dan Panti Asuhan Pelangi di Jalan Trikora Wamena.

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan Ini adalah bagian dari kunjungan kasih menjelang jari raya Natal dan menyongsong tahun baru 2020.

“Sebagai organisasi Kepolisian dan Bhayangkari, kegiatan seperti ini akan kami terus lanjutkan untuk memberikan bantuan kepada panti asuhan,” Tukasnya.

Sementara itu Pdt. Max Assa menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Polres Jayawijaya beserta Bhayangkari dan selalu memberikan perhatian kepada Panti Asuhan Pelangi.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres beserta ibu dan Panti Asuhan ini dibuka untuk umum serta kami menerima siapa saja yang ingin membantu tempat ini,” Tutupnya. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here