Selasa, September 21, 2021

Kaum Milenial di SP2 Bintuni Senang Dan Berkomitmen Menangkan Paslon Piet dan Matret

Bintuni, Reportasepapua.Com – Kaum milenial SP2 Teluk Bintuni komitmen menangkan calon Petahana Kandidat bupati dan wakil bupati Bintuni Ir Petrus Kasihiw ST dan Matret Kokop SH. Hal Itu disampaikan Ketua Posko, Ismail Tamrin, S.Hut saat PMK2 meresmikan Posko pemenangan PMK2, Milenial Forester, di SP2, Kabupaten Bintuni belum lama ini.

Ketua Posko, Ismail Tamrin, S.Hut dihadapan Calon Kandidat PMK2 Piet menegaskan, kaum milenial  SP2 siap menangkan Piet dan Matret menjadi bupati dan wakil Bupati periode 2020- 2024 di Teluk Bintuni Papua Barat.

“Sebagai generasi muda siap untuk menangkan Bapa Piet dan Bapa Matret melanjutkan kepemimpinan periode ke II di Teluk Bintuni. Kita sepakat PMK2 layak pimpin Bintuni,”katanya.

Hal itu diutarakan, generasi muda di Teluk Bintuni jangan sampai salah memilih, kita suarakan untuk menangkan Piet dan Matret. Karena kedua bapak sosok baik. Kita sebagai generasi milenial, jangan sampai terpengaruh oleh isu- isu dan hoaks.

“Apa dikerjakan Kepemimpinan Piet dan Matret membangun Bintuni itu hal nyata, dan bukan rekayasa. Apa dibangun beliau berdua demi masyarakat Bintuni. Kita rasakan,”ungkapnya

Generasi Milenial di SP2 terutama sudah berkomitmen untuk mendukung Piet-Matret secara penuh.  “Kenapa kita menangkan Piet dan Matret hal menjadi bukti dikerjakan merubah wajah SP2 Pengaspalan jalan. Makanya kita pemuda di kampung siap untuk menangkan PMK2,”kata dia.

“Ini terbukti bahwa jalan-jalan masuk dari jalan besar mulai dicor. Ini nyata pembangunannya kita rasakan. Jangan ikut yang lain, yang baru hanya bisa memberikan janji. Piet dan Matret ini kampanyenya sudah pada tahap berikan bukti,”tambahnya.

Kita harus dukung penuh beliau berdua untuk lanjut pada periode kedua. Jangan ragu memilih PMK2 lanjut Ismail. “Iya mengajak semua milenial untuk mencoblos PMK2 pada hari-H nanti. “Jangan lupa, tanggal 9 Desember nanti, pilih PMK2 yang akan mewujudkan Teluk Bintuni yang Damai, Maju, Produktif dan Berdaya Saing,” Pungkasnya.

PMK2 atau Piet dan Matret sangat mendapat tempat di hati para milenial di Teluk Bintuni. Bukan hanya pembangunan infrastruktur yang masif. Namun terbukanya akses informasi terutama internet, merupakan pembangunan positif yang mendapat apresiasi. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles