TOLIKARA, Reportasepapua.com – Bokondini, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama dengan bhabinkamtibmas Aipda Jemsi Solisa, mendatangai rumah honai warga yang bertempat di lokasi dua distrik Bokondini. Minggu, (24/05/2020) Pagi.

Kedatangan Kapolsek Bokondini dan Personel Bhabinkamtibmas di sambut baik seluruh Warga, ke lokasi dua tersebut hanya berjarak Kurang Lebih setengah kilo meter yang ditempuh dengan berjalan kaki oleh Kapolsek dan Anggotanya, sesampainya di lokasi dua Ia langsung memberikan sembako kepada warga yang terdampak virus corona berupa Supermi, minyak Goreng, Garam dan Vetsin.

“Setelah menyerahkan sembako Kapolsek berpesan Kepada warganya agar selalu jaga Pola hidup sehat di lingkungan tempat tinggal, perhatikan anak – anak ketika bermain karna anak kita adalah generasi penerus bangsa, rajin mencuci tangan sebelum makan karena ini semata – mata kita mencegah penyebaran Wabah Covid -19,” Kata kapolsek.

“Kehadiran kami Kepolisian di tengah – tengah masyarakat khususnya di bokondini adalah bagian dari tugas polisi yakni giat sambang warga dengan maksud mendekatkan diri kepada masyarakat, mengenai sembako yang kami berikan adalah Wujud kepedulian kami kepolisian terhadap warga di tengah Pandemi Covid – 19,”Ungkap Ipda Remi Kogoya

Sementara itu, Mince Payogwa yang menerima Sembako tersebut mengucapkan banyak terima Kasih kepada Kapolsek dan Anggotanya, kami warga Bokondini sangat bersyukur kepada tuhan karena telah memberikan Pimpinan yang baik seperti Bapak Kapolsek yang mana juga merupakan putra asli Kab. Tolikara yang sudah tau dan memahami karakteristik dan Budaya warga Tolikara. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here