TOLIKARA, Reportasepapua.com – Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek memantau langsung pengecekan kepada supir lajuran Muatan sembako Ke Karubaga Kab.Tolikara saat menjalani Pemeriksaan oleh Tim Medis di posko satgas minage distrik Kubu Kab.Tolikara. Rabu, (20/05/2020).

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyatakan bahwa dirinya beserta rombongan tiba di Posko satgas minage pada pukul 09.02 Wit, Setelah tiba di Posko minage Ia didampingi oleh Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk, pabung Kodim 1702/Jwy Mayor Inf.Cristhoperus Saroy, Kabag Ops Klemens Titir Lolobi SH, menuju Ke depan Posko satgas melihat secara langsung Kondisi para supir saat menjalani pemeriksaan dan selanjutnya berkordinasi dengan Tim Medis.

“Sebagai Wakil Ketua II Gugus Tugas, Ia dan Rombongan memantau langsung kondisi di lapangan terkait Supir yang telah bermalam di Portal dan mengajak kepada semua supir agar mempedomani protokol – protokol kesehatan dari tenaga medis yakni menjalani pemeriksaan sebelum masuk ke Kota Karubaga, kami kepolisian mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan supir yang sudah mengikuti pemeriksaan dengan aman,tertib dan lancar “Ucap AKBP Leonard Akobiarek. (redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here