Kapolres Tolikara : Jelang Natal dan tahun Baru, Kamtibmas Masih Berjalan Aman dan Kondusif

0
41

TOLIKARA, REPORTASEPAPUA – Pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar mengucapkan rasa syukur terhadap situasi dan kondisi menjelang Natal dan tahun baru 2022 masih berjalan aman di Kabupaten Tolikara, Kamis (02/12/2021).

Saat memimpin apel pagi, Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar menyampaikan ungkapan syukur dan mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama semua pihak dari keamanan TNI-Polri, Pemerintah Daerah hingga unsur-unsur masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif pada wilayah Kabupaten Tolikara.

“Pada kesempatan saat ini tidak lupa kami mengucap syukur kepada Tuhan, karena atas penyertaan-Nya, kita telah berhasil mengamankan kalender kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif di Kabupaten Tolikara, semuanya atas kerjasama berbagai pihak yang berkontribusi dalam mewujudkan hal tersebut, sehingga diharapkan agar sinergitas yang telah terjalin agar tetap terjaga dengan baik.” Ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa kiranya kita tetap waspada dan siap sedia dalam setiap kondisi maupun keadaan apapun, mengingat agenda kedepan yang masih menanti, seperti perayaan natal dan tahun baru 2022.

“Kiranya kita agar tetap kompak selalu dengan segala unsur pemerintah daerah, TNI maupun masyarakat, dan disiplin dalam bertugas serta taat pada protokol kesehatan yang telah dianjurkan. Mengingat saat ini juga masih dalam masa pandemi covid-19, maka dari itu mari kita sukseskan perayaan natal dan tahun baru 2022 dengan wujudkan situasi Kabupaten Tolikara yang aman dan kondusif.” Tutup Kapolres Tolikara. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here