Kapolres Tolikara Bersama Tim Gugus Tugas Pemkab Tolikara Ikut Rapat Video Confrence Evaluasi Perpanjangan Penanggulangan Pencegahan Covid – 19

TOLIKARA,Reportasepapua.com – Dalam rangka Membahas Perpanjangan Penanggulangan Covid – 19, Pemkab Tolikara, TNI-Polri dan Medis Gelar Rapat Video Confrence Evaluasi bersama Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo yang sedang berada di Kota Jayapura dalam Membahas Perpanjangan penanggulangan Covid – 19 di Kab. Tolikara bertempat di Aula Vicon Polres Tolikara. Jumat, (22/05/2020) Siang.

Turut hadir dalam Rapat Vicon Tersebut Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek, Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, Pabung TNI Karubaga Mayor Inf. C. Saroy, Para Anggota DPRD Tolikara bersama Tim Satgas Covid Gabungan TNI-Polri dan Tim Medis RSUD Karubaga.

Dalam Giat tersebut Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo menyatakan yang intinya bahwa Pelaksanaan pencegahan Virus Covid – 19 terus dilanjutkan oleh tim satgas gabungan, Wakil Bupati Dan Kapolres selaku Wakil Ketua I Dan Wakil Ketua II agar selalu mendampingi anggota dan petugas medis dalam menangani wabah virus corona ini, atas nama pribadi saya mengucapkan permintaan maaf tidak bisa hadir di tolikara karena bandara sentani sampai saat ini masih ditutup khusus penumpang sehingga tidak bisa bekerja secara bersama – sama.

“Namun saya berharap kepada semuanya untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga Kekompakan dan selalu solid dalam mencegah masuknya Virus Corona di Kab. Tolikara, bila adanya kendala dilapangan mengenai situasi kamtibmas maupun penanggulangan Covid – 19 agar segera menghubungi saya sehingga kita semua secara bersama – sama mencari jalan keluar dalam menghadapi masalah dilapangan yang sekaligus melaporkannya kepada Gubernur Papua, mengenai perpanjangan Penanggulangan covid – 19 masih belum dapat dipastikan sambil menunggu perintah dari Gubernur Papua Lukas Enembe,” Tutur Bupati.

Usman menambahkan, Mengenai APD maupun Lainnya akan disiapkan dan akan dikirim ke Tolikara untuk digunakan oleh Tim Gugus tugas dilapangan dalam menangani Penyebaran Covid – 19, mari kita semua tetap semangat , tetap solid menjaga daerah Kab. Tolikara tetap aman akan virus Corona.

Wakil Bupati Tolikara, Kapolres Dan Tim Dokter mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tolikara yang sudah mendukung Tim dilapangan hingga hari ini, mengenai atensi dan arahan akan terus kami laksanakan, dan apabila adanya kendala maupun hal lainnya akan segera kami laporkan kepada bapak bupati khususnya dalam mencegah penyebaran virus corona dilapangan.

Pelaksanaan Rapat Video Conferense Evaluasi Perpanjangan Penanggulangan Covid – 19 pada Kab. Tolikara berakhir pada pukul 13.50 Wit dengan situasi yang aman Kondusif. (rdk.adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,810PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles