SARMIN, Reportasepapua.com – Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM terjun langsung bagikan sembako kepada beberapa warga di Kabupaten Sarmi pagi tadi sekaligus menghimbau warga kabupaten sarmi untuk menjaga Kamtibmas saat pandemi Covid – 19 masih merajalela di Kabupaten Sarmi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh wakapolres Sarmi Kompol Marthin Koagouw, SH, Kasat Binmas Polres Sarmi AKP Mumuh, Serta para personel polres sarmi. Wakapolres Sarmi Kompol Marthin Koagouw, SH yang turut mendampingi Kapolres Sarmi juga memberikan bantuan sembako kepada warga sekaligus menghimbau warga agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid – 19 di kabupaten sarmi.

Adapun beberapa warga yang mendapat bantuan berupa sembako di antaranya para pemuda Munukania yang berada di Asrama Munuk di Kampung Sawar, Warga Apawer Hulu yang bermukim di kampung Sawar serta warga kampung Apawer Hulu yang juga berdomisili di kompleks rawa biru kelurahan mararena kabupaten sarmi.

“Tujuan operasi Bina Kusuma Matoa 2020 ini adalah untuk mencegah, meminimalisir dan menanggulangi terjadinya kejahatan yang terjadi khususnya di kabupaten sarmi , sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H di wilayah kabupaten Sarmi,” Kata Kapolres.

Lebih lanjut di katakan Wakapolres Sarmi Kompol Marthin Koagouw, SH semoga dengan bantuan ini dapat membantu warga di sini dan jangan melihat dari besar kecilnya bantuan ini namun kami ikhlas memberikan bantuan ini, dan berharap agar warga Apawer Hulu juga bisa mendukung Polri dalam memberantas Premanisme serta penyakit masyarakat Sarmi lainnya yang masih marak terjadi. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here