JAYAPURA, Reportasepapua.com – Bertempat di Mapolda Papua, telah dilaksanakan penyerahan Paket Sembako Peduli Kemanusiaan dari BRI Kanwil Papua kepada Polda Papua yang di terima langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.

Hadir dalam kegiatan , Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Patrige Renwarin, Pejabat Utama Polda Papua, Wakil Kepala Wilayah BRI Papua bapak Tarmiaji, Pimpinan BNI Wilayah Papua (Head Of Regional) Setiayawan.

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dalam kesempatannya mengatakan bahwa, Pada hari ini mendapat bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang turut serta berpartisipasi dalam rangka membantu kemanusian dengan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Ini sangat baik karena tanpa dukungan dari kita semua mengalami kesulitan dan lain sebagainya, kami juga berpikir pandemi covid 19 masih belum jelas sampai kapan ada yang memprediksi bulan Juni-Juli di Indonesia tapi kita juga tidak tau keadaan seperti apa,” Kata Kapolda.

Paulus Menambahkan, Mungkin juga ada yang sudah mulai prediksi bulan Agustus ke depan itu sudah mulai ada musim kekeringan. Untuk itu kami meminta kepada masyarakat untuk kembali ke lahan-lahan yang dimiliki masyarakat guna memanfaatkan tanaman tanaman pangan untuk bisa digunakan masyarakat itu sendiri.

“Kemudian kita akan mengundang manajamen bank BRI untuk bersama sama menyerahkan bantuan ke warga masyarakat yang terdampak covid 19. Kita akan bagi dua yang pertama Kita akan bagi bantuan BRI bersama dengan Polda Papua dan yang kedua bantuan BRI bersama Spirit Of Papua Ini akan kita serahkan kepada masyarakat,” Tambah Kapolda.

Waterpauw Mengucapkan Terima kasih banyak atas bantuan dan partisipasinya yang diberikan dari manajeman bank BRI semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Wakil Kepala Wilayah BRI Papua Tarmiaji dalam kesempatannya mengatakan bahwa pagi ini kami akan memberikan 500 paket sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Indomie, Sarden dan Susu Kental Manis. (rdk/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here