Kapolda Papua Terima Tim Doa Bermazmur Untuk Sukseskan PON XX

0
24

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Bertempat di Restoran Swissbell Hotel Jayapura Jalan Pasific Permai Bhayangkara Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura telah berlangsung kegiatan Audiensi Kapolda Papua dengan Tim Doa Bermazmur untuk PON XX Papua tahun 2021, Senin (19/7/2021).

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Ketua Umum Persekutuan Doa Papua Bermazmur PON XX Papua Pdt. Nelince Wanma, S.Si., beserta anggota dan Kordinator Bidang Keamanan Persekutuan Doa Papua Bermazmur PON XX Papua Iptu Cedor Laumer Ansaka.

Dalam kesempatannya Kapolda Papua menyampaikan terimakasih karena telah membentuk Tim Doa yang tujuanya untuk mensukseskan penyelenggaraan PON XX Papua tahun 2021.

“Untuk kegiatan KKR akan dilanjutkan nanti setelah selesai PPKM Darurat yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Suni Abepura. Setelah di Kota Jayapura, rencana KKR akan dilanjutkan di Kabupaten Merauke dan terakhir di Kabupaten Mimika,” ujar Kapolda.

Sementara itu Kapolda mengatakan bahwa dirinya juga mendapat perintah dari Bapak Kapolri untuk membawa patung Bunda Maria. Nantinya patung Bunda Maria tersebut akan diarak di 4 (empat) Kabupaten cluter PON XX Papua dan disemayamkan di Gereja Katedral di masing masing cluster.

“Oleh karena itu, saya harap dengan adanya tim doa ini, bisa mensukseskan jalannya PON XX Papua tahun 2021 dan semoga pandemi ini segera berakhir khususnya di Wilayah Papua,” tanda Kapolda. (RDK/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here