Selasa, September 28, 2021

Kadis Peternakan Yahukimo Mengapresiasi Budi Daya Ternak Babi Satgas Binmas Noken

Yahukimo,reportasepapua.com – Implementasi Budi Daya Ternak Babi Satgas Binmas Noken yang dibuka oleh Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, SIK mendapatkan Apresiasi dari Kepala Dinas Peternakan Kab. Yahukimo Ir. Ismail Tokan yang bertempat di Aula Mapolres Yahukimo, Rabu (12/09/2018).

Pada kesempatam tersebut Kepala Dinas Peternakan Kab. Yahukimo Ir. Ismail Tokan mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Yahukimo yang telah merencanakan kegiatan peternakan Babi ini mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik ini dapat membawa Kabupaten Yahukimo lebih maju lagi untuk kedepanya, kami juga menyampaikan bahwa Budi Daya Ternak Babi merupakan bagian yang tidak bisa di pisahkan buat kehidupan Masyarkat di Kabupaten Yahukimo ini lebih Khusunya di Wilayah Papua pada umumnya.

“Kami juga nanti akan bekerja sama dan akan membantu kegiatan ini dan kami akan bekerja sama dengan anggota Dinas Peternakan agar bisa memberikan solusi atau penanganan dalam memberikan Vaksin dalam peternakan Babi untuk mencegah penyakit dalam beternak sehingga kedepan bisa berkembang dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya,” Kata Kepala Dinas Peternakan Ir. Ismail Tokan.

Kepala Dinas Peternakan berharap agar kedepan Peternakan Babi ini agar bisa berjalan sesuai dengan rencan kita semua dan kami juga akan memberikan Pelatihan kepada Masyarakat agar bisa melakukan peternakan Babi dengan baik dengan cara memberikan makan, minum dan obat-obatan lainya untuk mencegah penyakit.

“Kami juga mengharapkan agar masyarakat bisa membentuk kelompok-kelompok agar apabila kami dari Dinas ingin melakukan pengecekan langsung ke kelompok masing- masing tanpa harus ke rumah- rumah lagi,” tutur Ir. Ismail Tokan. (anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles