MAMTENG, Reportasepapua,com – Kepolisian Resor Mamberamo Tengah laksanakan silaturahmi bakti Religi di gereja Bethel GIDI Kobakma dalam rangka menyambut Perayaan Natal tahun 2019. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah Kompol Kores Waisimon didampingi para Kasat serta personil Polres Mamberamo Tengah.

Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,Se.,Sh malalui Waka Polres Kompol Kores Waisimon mengatakan, Bakti Religi yang kami laksanakan untuk menjaga mebersihkan dan memuliakan tempat Ibadah dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2019.

“Bakti Religi ini merupakan salah satu bentuk pendekatan kepada umat beragama dan pengurus Gereja agar tetap menjaga kerukunan antarumat beragama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020,” Ujar Wakapolres.

Waka Berharap, Melalui Bakti Religi ini, jalinan komunikasi antara umat beragama dengan jajaran kepolisian juga semakin baik dengan harapan dapat menangkal dan mencegah radikalisme dikalangan masyarakat wilayah hukum Polres Mamberamo Tengah. (Redaksi.adv)

                                                                                  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here