TOLIKARA, Reportasepapua.com – Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kanit Bhabin Polsek Brigadir Alfredo Marbase menghimbau warga untuk selalu Patuhi Aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Jelang Perayaan hari Raya Idul Fitri 1441 H. Jumat, (22/05/2020).

Saat dikonfirmasi Brigadir Alfredo Marbase selaku Kanit Bhabin Polsek menyatakan pada saat dirinya dan rekannya sedang membeli persediaan makanan, ia menemukan beberapa pengendara dan masyarakat asli Tolikara dan Pendatang yang tidak mematuhi aturan pencegahan penyebaran Virus Corona, sebagai Personel Polri yang peduli ia dan rekannya memberikan himbau kepolisian.

“Syalom, Selamat Pagi, kepada seluruh masyarakat yang berada didepan kios agar tidak berkerumun didepan kios, apabila telah selesai membeli persediaan makanan agar segera kembali ke rumah, ditengah pandemi seperti ini kita semua wajib mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam menekan penyebaran Virus Corona dengan tetap berada dirumah, menggunakan masker saat berkendara maupun berbelanja bahan makanan, Virus Corona ini tidak mengenal siapapun baik dia anak kecil, remaja maupun Orang tua, sekali kena virus maka akan berakibat fatal bagi kita semua,” Ujar Brigadir Alfredo Marbase dengan ramah.

Alfredo Menambahkan Personel polri mengajak kepada kita semua untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan Kepolisian dalam memutus mata rantai Covid – 19. “

Perayaan hari Raya Idul Fitri ini agar kita semua tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam hal menjaga jarak dan selalu memakai masker,” Tutup Kanit Bhabin Polsek Brigadir Alfredo. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here