JAYAPURA, Reportasepapua.com – Guna menjalin sinergitas ditengah mewabahnya pendemi Covid-19, Kapolresta Jayapura Kota lakukan kunjungan kasih serta memberikan bantuan bama kepada personil Pos Satgas Pamtas RI-PNG dan Polsubsektor di Skouw.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menjelaskan kedatangan rombongan Polresta Jayapura Kota tidak lain untuk menjalin tali silahturahmi serta memberikan bantuan bama, mengingat saat ini akses di wilayah perbatasan RI-PNG sementara waktu tidak ada aktivitas. Ini bukti kepedulian kami untuk selalu menjaga sinergitas sesama abdi negara.

Bahan makanan (bama) yang kami berikan tidak seberapa, namun, ini merupakan bukti bahwa menjalin hubungan serta komunikasi penting untuk selalu menjaga sinergitas apalagi ditengah pendemi covid-19. Begitu juga saat melakukan kunjungan di Polsubsektor Skouw, Kapolresta juga memberikan bantuan bama.

Kasatgas 713 ST, Letkol Doni Greadiand, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota atas kunjungan serta bantuan bama. Kami bangga, Kapolresta mau menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah kami dan membangun komunikasi, termasuk memberikan Bahan makanan kepada kami. (redaksi/advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here