Jaga Situasi Kamtibmas, Binmas Noken Kota Jayapura Silaturahmi ke Tokoh Agama

0
38

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Binmas Noken Polri menyambangi Tokoh Agama dalam rangak Program KOTEKA dan KASUARI, bertempat di Swakarsa Koya Barat Distrik Muara Tami, Sabtu (20/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Binmas Noken yaitu AIPDA Nurdin Makuasang, menyambangi bapak Nia Karoba selaku Gembala Gereja Gidi di Swakarsa Koya Barat.

Aipda Nurdin menyampaikan sambang ini bertujuan untuk silaturahmi kepada masyarakat dan memberikan bantuan sosial dan Bibit Sayuran serta membangun komunikasi yang baik antara tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada Distrik Muara Tami.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan, yang dimana kita membantu serta menjaga kenyamanan dan keamanan, dan juga menjalin komunikasi yang baik kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada disini untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman,” ucap AIPDA Nurdin.

Dalam kesempatan ini juga bapak Nia Karoba selaku Gembala Gereja Gidi di Swakarsa Koya Barat, menyampaikan terimakasih kepada Binmas Noken yang datang disini serta memberikan bantuan, dan memberikan pelayanan keaman yang aman.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak polisi dari Binmas Noken yang telah datang mengunjungi kami disini, untuk menjaga keamanan serta memberikan bantuan kepada kami semoga Binmas Noken semakin sukses untuk membantu masyarakat,” ujar bapak Nia Karoba. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here