TIOM, REPORTASEPAPUA.COM- Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK, S.H melantikan Ipda Zainudin Abubakar, S.Sos, S.H sebagai Kepala Satuan Samapta Polres Lanny Jaya di Mapolres Lanny Jaya, Kamis (12/12).

Mengawali tugas awal, Ipda Zainudin akan memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat melalui program quick respon. Misalnya dengan meningkatkan patroli dialogis untuk menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Lanny Jaya.

“Satuan Samapta sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Maka, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas mulia tersebut,” kata Zainudin.

Menurutnya, pelaksanaan tugas Satuan Samapta yang selama ini telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama akan diteruskan bahkan lebih ditingkatkan dengan menjunjung tinggi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan negara.

“Segala hal baik yang telah diterapkan selama ini oleh Kasat Samapta yang lama akan tetap dilanjutkan dan selebihnya saya akan berusaha menjadi motivator dan teladan yang baik untuk anggota dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan negara,” kata pria berdarah Tidore ini. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here