Selasa, September 28, 2021

Horison Hadirkan Hotel Bintang 4 Dengan Fasilitas dan Pelayanan Terbaik

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Cahaya Mitra Hospitalitas untuk mengoperasikan dan mengembangkan hotel ke-7 di Papua dengan nama Horison Ultima Entrop – Papua.

Diresmikan pada Jumat (20/11) Horison Ultima Entrop menyediakan fasilitas lengkap dan pelayanan hotel mewah yang mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu hotel.

Hotel berbintang 4 ini terletak di lokasi strategis dan menghadirkan konsep kekinian. Hotel yang berlokasi di jalan Kelapa Dua Entrop Jayapura menyediakan 121 kamar dengan 5 tipe kamar, sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang datang di kota Jayapura.

Fasilitas lainnya adalah Free Wi-Fi Internet Access, LED TV with International Channels, Kolam Renang, Fitness & Spa, Santan Restaurant, Sakeca Lounge, Sky 360 Derajat Rooftop Lounge, Business Center dan Car Park Area.

Hotel Ini juga menawarkan fasilitas Banquest dan MICE sebagai hotel bisnis yang sangat menunjang dengan adanya Grand Horison Ballroom berkapasitas sampai 1500 orang dan beberapa fasilitas meeting room berkapasitas sampai 300 orang dengan partisi dibuka dari ruang meeting 1-10 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, dan acara lainnya.

Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano yang meresmikan secara langsung .Dalam Acara Grand Opening pada Jumat, 20 November 2020 bertempat di Grand Horison Ballroom para tamu undangan disuguhkan dengan tarian kesenian tradisional Papua sebagai pembuka acara tersebut.

General Manager Hotel Horison Ultima Entrop, Komang Sumerta mengatakan seiring bertumbuhnya perekonomian bisnis di Papua, pihaknya melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Papua dengan menghadirkan Horison Ultima Entrop sebagai hotel ke-7 di Papua.

“Kami yakin mampu bersaing dalam memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik khususnya dalam era new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Komang Sumerta.
“Untuk perekrutan saya dengan bangga menyampaikan bahwa hampir semua karyawan kami berasal dari kota Jayapura dan perekrutan terjadi di Papua,” ucapnya. (Ananda)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles