KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad nonton bareng (nobar) bersama komponen Tokoh Adat dan masyarakat di Kampung Bompay, Kabupaten Keerom, Minggu (15/12/2019).

Nobar ini merupakan bentuk kebersamaan dengan mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan Teritorial. Sehingga hubungan antara TNI-Rakyat akan semakin kuat.

Danpos Bompay, Letda Inf Henry Agung Budianto mengatakan acara nonton bareng dilaksanakan di Lapangan SMP Satu Atap Bompay bersama tokoh adat dan masyarakat sekitar.

“Kami sangat bersyukur karena Kegiatan tersebut disambut gembira dan simpatik oleh masyarakat sekitar,  banyak warga yang datang bersama anak-anak untuk menonton bareng bersama personel Satgas,” kata Henry.

Henry megaku senang karena nobar tersebut direspon masyarakat. “Ini memang program kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk membantu masyarakat sekitar. Kedepan kami akan terus berusaha maksimal untuk bersama-sama masyarakat membangun Papua disamping tugas pokok kami menjaga perbatasan,” ujarnya.

Kepala Suku Kampung Bompay, Kepen Swo (58) mengatakan, kegiatan ini  merupakan pertama kalidi, sehingga banyak warganya termasuk anak-anak yang tertarik. 

“Kami senang sekali, baru kali ini ada acara seperti ini sebelumnya tidak pernah ada acara nonton bareng bersama masyarakat di daerah sini. Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya,” tuturnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here