JAYAPURA, Reportasepapua.com – Ditengah pandemi covdi-19, Ketua Komisi IV DPR Papua, Herlin Beatrix Monim, SE memberikan bantuan bahan makanan (Bama) untuk masyarakat yang terkena dampak langsung dari pembatasan waktu yang diterapkan oleh Penerintah Provinsi Papua.

Pemberian bama ini dilakukan di dua kampung, yakni Kelurahan Sentani Kota dan di Kelurahan Hinekombe Kabupaten Jayapura, Senin (4/5).

“Inilah rasa kepedulian kami. Jadi selain di Kelurahan Sentani Kota, kami juga telah memberikan bantuan bahan makanan untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Hinekombe,”kata Herlin Monim kepada Reportase Papua, Senin (4/5).

Herlin Monim berharap, masyarakat dapat menerimanya dengan senang hati, jangan dilihat seberapa banyak yang di berikan. Namun inilah bentuk kepedulian DPR Papua terhadap rakyatnya.

“Sekali lagi jangan dilihat dari nilainya. Tapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19,” tuturnya.

Pada kesempatan ini Politisi Partai NasDem ini juga berpesan, agar masyarakat tetap mengikuti instrusksi pemerintah dengan melaksanakan social distancing dan physical distancing.

“Dan ingat kalau mau keluar rumah wajib gunakan masker dan selalu cuci tangan, karena ini salah satu cara untuk memutus penyebaran virus yang mematikan itu,’ tekannya.

Sementara itu, Daniel Yaroseray sebagai Ketua RW X Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura menyampaikan terimakasih kepada Ibu Herlin Beatrix Momin yang telah mewakili DPR Papua meluangkan waktunya untuk hadir di lingkungan RW X, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura dalam memberikan bantuan bahan makanan secara labgsung kepada masyarakat yang ada di kampung ini.

“Kami bersyukur kepada Tuhan karena sudah bisa hadirkan seorang pemimpin yang hadir ditengah-tengah masyarakat di tempat ini. Karena selama wabah corona ini banyak warga yang mengeluh, dan sebagai Ketua RW di kampung ini, kita juga sudah berupaya ditingkat kelurahan, distrik bahkan ditingkat kabupaten, tapi inilah bentuk nyata bantuan dari salah satu anggota DPR Papua, ibu kekasih kita kepada kita warga di Kelurahan X. Kami menyampaikan terimakasih, “ungkapnya.

Selain itu kata Daniel, pihaknya juga berharap, dukunganya untuk selalu memperhatikan warga masyarakat, dimana pun berada yang sedang membutuhkan bantuan.

“Kami mengucap syukur, ibu jadi saluran berkat buat kami untuk banyak orang. dan kami percaya kepada Tuhan dan Tuhan akan memgembalikan semua upaya, batuan jerih payah dan pekerjaan sebagai Anggota dewan di Provinsi Papua. Tuhan memberkati ibu dalam pelayanana, pekerjaan bahkan pun di keluarga dan dimana pun ,ibu sebagai pemimpin dan jadi saluran berkat bagi banyak orang,” tukasnya. (tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here