Gusbager : Pimpinan OPD Harus Memastikan Staf Hadir

KEEROM, Reportasepapua.com – Wakil Bapati Keerom Piter Gusbager, S.Hut.MUP mengharapkan kepada seluruh jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemda Kabupaten Keerom agar dapat memastikan staf yang ada hadir dalam melaksanakan tugas tanggung jawab khususnya program yang telah direncanakan ditahun 2020.

Dengan demikian disiplin pengawai menjaga penting untuk dapat diperhatikan dengan sebaik- baik, sehingga pelayanan pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Keerom dapat berjalan dengan baik sesuia yang diharapkan.

Hal itu diungkapkan Piter Gusbager dalam arahnya pada apel pagi ASN dihalaman Kantor Bupati Keerom, Senin (9/3).

“ pimpinan OPD harus memastikan bahwa bawahannya atau stafnya melaksanakan tugas dengan baik, terutama hadir tepat waktu maupun pulang kantor tetap waktu,”ujar Piter.

Jangan sampai terjadi ada ASN pulang terlebih dahulu sebelum pulang tetap waktu, hal ini yang harus diperhatikan bagi para pimpinan OPD. “ jangan sampai terjadi ada ASN pulang terlalu cepat kerana tidak ada aktifitas. Yang sering terjadi banyak pengawai yang pulang terlebih dahulu, sehingga menjadi sorotan masyarakat,”bebernya.

Oleh kerana itu ketapatan waktu baik itu hadir maupun jam pulang harus menjadi perhatian pimpinan OPD. “ lakukan sesuatu yang bermanfaat untuk mengisi kekosongan apabila tidak ada aktifitas di kantor, sehingga tidak menjadi sorotan masyarakat,”tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Piter Gusbager menngatakan, tindak lanjut Badan pemeriksa keuangan pemda Keerom Tahun 2019 untuk dapat segerah mengambil langka penyelesaian.

“ ada beberapa OPD yang belum menyelesaikan temuan BPK Tahun 2019, bagi OPD yang belum menyelesaikan temuan BPK untuk segerah menyelesaikan temuan BPK tersebut,”pungkasnya. (Rhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,809PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles