Empat Distrik di Keerom Telah Laksanakan MTQ

KEEROM, Reportasepapua.com – Empat Distrik telah melaksanakan seleksi Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Distrik di Kabupaten Keerom, sehingga diharapkan pelaksanaan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Keerom akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2020.

Hal itu dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Keerom Drs. Irwan, M.MT kepada Reportasepapua.com saat ditemui di Arso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Senin (2/3).

“ di Kabupaten Keerom hanya empat Distrik yang melaksanakan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Distrik. Dari empat Distrik semua telah melaksanakan MTQ tingkat Distrik,”kata Irwan.

Dari empat Distrik yang telah melaksanakan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Distrik yaitu, Distrik Arso, Distrik Skanto, Distrik Arso Barat dan Distrik Manem.

Untuk pelaksanaan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Keerom Tahun 2020 akan dilaksanakan di Distrik Manem pada tanggal 13 Maret 2020.

“ dari hasil kesepakatan bersama bahwa pelaksanaan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Keerom dilaksanakan di Distrik Manem Tahun 2020. Untuk tempat pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten dilakukan secara gergantian dan kali ini MTQ tingkat Kabupaten Keerom Tahun 2020 dilaksanakan di Distrik Manem,”jelasnya.

Untuk diharapkan pada tanggal 13 Maret 2020 pelaksanaan Musabakoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- VIII tingkat Kabupaten Keerom Tahun 2020 dapat berjalan sesuia yang harapan.

“ kami harapkan panitia MTQ ke- VIII tingkat Kabupaten Keerom dapat mempersiapkan dengan sebaik- baiknya, agar pelaksanaan MTQ tingkat Kab Keerom dapat berjalan baik,”pungkasnya. (Rhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,038FansSuka
2,809PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles