Ekspedisi Kerukunan Merah Putih II Binmas Noken Polri Kalahkan Tingginya Gunung Cyclop

0
382

SENTANI,REPORTASEPAPUA.COM – Ekspedisi Kerukunan Merah Putih II, Binmas Noken Polri dalam rangka hari gunung internasional yang bertempat di lapangan Theys Eluay Kabupaten Jayapura Senin, (10/12/18).

Kegiatan dibuka oleh Direktur Keamanan dan Keselamatan Korps Lalu Lintas (Dirkamsel Korlantas) Mabes Polri Brigjen Pol DR Chryshnanda DL

Dirkamsel Korlantas Mabes Polri mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, selain itu dirinya berharap bahwa kegiatan ini dapat mendukung kegiatan Binmas Noken Polri, artinya bukan pada pendakiannya saja tetapi bisa menjadi icon dan simbol dari Pejuang – Pejuang kita.

“Saya percaya kita sebagai Masayarakat Indonesia yang mendiami papua, bisa menjadi bagian dari semangat untuk kebanggaan Indonesia, Saya juga berharap apa yang kita laksanakan menjadi bagian dari semangat dan spirit dari kegiatan itu, selaij itu saya juga mengharapkan semangat dan spirit yang ada pada para anggota tim pendaki agar menjadi kebanggaan tersendiri,” tutur Dirkamsel.

Dari kegiatan ini diharapkan semua elemen masyarakat bisa menjaga kesehatan dalam pendakian Ekspedisi Kerukunan Merah Putih II, Binmas Noken Polri selain itu kegiatan pendakian ini juga sebagai wadah kepada anak – anak muda yang senang berpetualang serta mengajak generasi muda untuk mencintai alam sekiar.

Pembukaan Pendakian Peserta dan Panitia Ekspedisi KMP II, BNP dimulai dengan menuju pos 7 hingga Puncak Gunung Cycloop Sentani Kabupaten Jayapura Papua.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here