Dukung Program Kasuari, Binmas Noken Tinjau Spot Peternakan Dan Berikan Bantuan Pakan

0
39

DEIYAI, REPORTASEPAPUA – Bertempat di Jalan Bandara Lama Kampung Wagete, Distrik Tigi Kab. Deiyai. Pada Hari Senin tanggal 22 November 2021, Binmas Noken Wilayah Deiyai Mengunjungi Spot Peternakan Babi Warga Binaan Bapak Gergorius Mote.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Korwil Deiyai Ipda Frans Maraya, S.Sos bersama bersama 2 Personel.

Ipda Frans Maraya, S.Sos pada kesempatan tersebut menyampaikan, kehadiran Binmas Noken Wilayah Deiyai untuk melihat langsung perkembangan ternak babi milik Bapak Gergorius Mote yang mana menjadi binaan Binmas Noken.

“Hari ini Binmas Noken kembali melihat langsung perkembangan ternak babi milik Bapak Gergorius Mote, dan pada kesempatan tersebut juga kita memberikan bantuan berupa pakan sentrat dan dedak,”kata Ipda Frans Maraya, S.Sos.

Bapak Gergorius Mote mengapresiasi Langkah-langkah yang dilakukan oleh Binmas Noken yang mana peduli dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Deiyai dengan memberikan bimbingan dan pembinaan dalam beternak babi.

“Kami Masyarakat Deiyai sangat berterima kasih kepada Binmas Noken yang begitu peduli dengan para peternak babi yang ada di Kabupaten Deiyai dengan memberikan bantuan pakan dan lainnya,”tutup Bapak Gergorius Mote. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here