Dukung Pembangunan Kampung, Babinsa Kodim Boven Digoel Hadiri Musrenbang Distrik Subur

0
22

BOVEN, REPORTASEPAPUA – Bertempat di ruang rapat Kantor Distrik Subur, Kampung Subur, Distrik Subur, Kab. Boven Digoel, Wadanramil 1711-13/GTR didampingi Babinsa Serda Bahdar menghadiri kegiatan Musrenbang Distrik Subur TA 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Pembangunan Daerah (BP4D) Kab. Boven Digoel. Rabu (28/4/2021)

Charles M. Gedi, S. Sos Kepala Distrik Jair. saat memimpin Musrenbang tingkat Distrik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah kampung atau Distrik serta rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Boven Digoel.

“Semua yang kita lakukan ini, telah melalui beberapa tahapan. Selanjutnya akan ada tahapan berikutnya di tingkat kabupaten,”jelas Kadistrik.

Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sabarudin mengatakan,  dalam kegiatan Musrenbang ada 3 hal yang menjadi prioritas, yaitu pembangunan, ekonomi dan sosial budaya.

“Kami akan kawal program kampung agar bisa diakomodir oleh pemerintahan, diharapkan setiap kampung mengusulkan yang memang betul-betul menjadi segala prioritas,” Tutupnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here