JAYAPURA, Reportasepapua.com – Bertempat di Seputaran Kota Jayapura telah di laksanakan kegiatan penindakan dan pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19. Kegiatan dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol Drs. Supriyadi.

Dalam kesempatan tersebut Dir Lantas menyampaikan kegiatan penyekatan ini terus dilakukan , bersama rekan-rekan yang lain dari TNI, dinas Perhubungan, Satpol PP tujuannya adalah untuk menekan penyebaran Covid 19.

“Hari ini adalah hari ke empat pemberlakuan pembatasan aktifitas masyarakat dan kita bisa melihat secara langsung bahwa dari segi atau tingkat kesadaran dari Masyarakat sudah mulai meningkat dan sudah tahu serta paham bahwa kita disini sedang melakukan pembatasan terbatas waktu aktifitas masyarakat yang hanya sampai dengan pukul 14.00 Wit,” Kata Dirlantas.

Pembatasan ini jelas memberikan manfaat kepada masyarakat terutama untuk menghindarkan kita dari bahaya Covid 19 dan juga untuk menekan angka penyebaran Covid 19 yang terus meningkat hingga pada hari ini.

Kita juga berharap mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua sehingga kondisi di Papua pada umumnya dan di Indonesia secara keseluruhan bisa berjalan normal seperti apa yang kita harapkan bersama. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here