Dinas Pemberdayaan Perempuan Minta Polisi Terus Usut Kasus Mapenduma

Jayapura,reportasepapua.com – Kepala Seksi Perlindungan perempuan dinas pemberdayaan perempuan, anak dan keluarga berencana provinsi papua Ibu Sarlota Kambu meminta agar Polda Papua Mengusut Tuntas kasus Penyekapan Guru dan Tenaga Medis di Mapenduma.

Menurut Sarlota, Kejadian ini sangat tidak manusiawi karena tenaga guru yang datang mendidik anak – anak tapi malah diberlakukan tidak wajar.

“Memang harus ditindak lanjuti karena memang tidak manusiawi ini adalah tenaga guru yang datang membantu mendidik orang – orang kita disana tapi diberlakukan seperti begitu jadi tidak wajar dan harus diproses, Dari kami pemberdayaan perempuan mungkin tidak bisa sendiri tapi kami bekerja sama dengan aparat penegak hukum yang ada di papua,” tuturnya kepada wartawan.

Sarlota Menambahkan, Kejadian ini memang tidak manusiawi dan pelaku tetap kita proses dengan bekerja sama dengan tim PPA polda papua.

Dirinya menyampaikan juga untuk korban belum bisa mengajak untuk berkomunikasi karena masih trauma jadi masih butuh istrahat.

“Untuk korban sampai saat ini masih trauma dan belum bisa untuk diajak berkomunikasi, Kami akan kembali lagi untuk menjenguk bersama itupun bukan sendiri tapi nanti bersama dengan tin dari PPA polda,” tutup Sarlota.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles