Dilepas Arema, Bek Jangkung Asal Brazil Malah Direkrut Persipura Untuk AFC

0
274

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyampaikan, sejak kemarin (Hari Minggu), 18 April 2021, salah satu pemain asing kita sudah tiba di Jayapura.

“Pemain tersebut adalag Caio Ruan, pemain asal Brazil, dan proses negosiasi dia berjalan lancar, sekarang tinggal administrasi lainnya saja, termasuk kontrak,” ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, dalam keterangan yang disampaikan, Senin, 19 April 2021.

Dikatakan, semoga semuanya bisa berjalan lancar dan pemain tersebut diharapkan bisa membantu tim ini untuk kawal area pertahanan.

“Hingga kini, kita masih memunggu untuk pemain asing lainnya, semoga bisa segera beres juga, saya dilaporkan minggu depan sudah beres, semoga semua urusan lancer,” tutur Ketua Umum Persipura.

Sebagaimana Dapat Disampaikan, Pemain tersebut bernama lengkap Caio Ruan Lino de Freitas, kini berumur 26 Tahun dan memiliki tinggi badan 190 CM. Pemain ini sebelumnya memperkuat Arema FC di piala Menpora dan Timnya Gugur, Sehingga tak diperpanjang Oleh Arema. (rdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here