BIAK, Reportasepapua.com – Jajaran Kepolisian Resor Biak Numfor terus melakukan kegiatan himbauan terhadap masyarakat terkait dengan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Selain himbauan lisan secara langsung kepada warga masyarakat, Personil Polres Biak Numfor yang dipimpin Kasubag Humas Iptu Amelia Rumbiak, SIP juga memasang atau menempel selebaran himbauan pencegahan Virus Corona fasilitas-fasilitas umum dan area publik.

Kasubag Humas Iptu Amelia saat dalam kesempatannya mengatakan bahwa Pemasangan selebaran himbauan pencegahan Covid-19 di fasilitas umum dan area publik dengan tujuan agar diketahui dan mudah dibaca oleh warga.

Adapun isi dari selebaran tersebut terkait dengan mewabahnya Virus Covid-19 diantaranya pakai masker apabilah keluar rumah, cuci tangan dengan sabun atau antiseptic, terapkan physical distancing dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.

Isi selebaran tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk pencegahan menyebaran Virus CoVid 19, diharapkan warga mematuhi dan memaklumi dengan situasi yang berkembang saat ini. Pemasangan himbauan tersebut merupakan instruksi Kapolres Biak Numfor kepada seluruh personil agar ikut mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya virus Covid19 kepada masyarakat. (Redaksi / advetorial)

                                                                           

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here