TOLIKARA, Reportasepapua.com – Polres Tolikara menggandeng Warga Sekitar untuk melakukan Bersih Bersih mencegah Penyebaran Covid-19. Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek di dampingi Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, bersama dengan anggota Polres dan masyarakat Kerja Bhakti bersihkan Lingkungan Kota Karubaga.Rabu ( 13/05/20 ).

Lingkungan bersih memberikan rasa nyaman kepada setiap orang dan merupakan salah satu cara mencegah Wabah Virus Corona ( Covid – 19 ), pembersihan mengumpulkan sampah – sampah yang tercecer serta selokan yang tergenang air hujan,Selanjutnya akhir dari Kerja bhakti Polres Tolikara juga menyiapkan 2 unit kendaaran dinas untuk mengangkut sampah Ke TPA.

Terkait dengan Kerja Bhakti Kapolres Tolikara menyampaikan, hari ini warga yang turut partasipasi mengambil bagian benar – benar sudah mengikuti protokol – protokol kesehatan karna lingkungan bersih salah satu cara mencegah penyebaran Covid -19 dan juga saya bagian dari Tim Gugus Tugas pencegahan dan penanggulangan Covid -19 Kab.Tolikara berpesan kepada Warga agar tidak membuang sampah di sembarang tempat apalagi sisa – sisa makanan serta bagi pedagang kios menyiapkan tempat sampah di depan kiosnya untuk mengumpul sampah – sampahnya.

“Lebih lanjut lagi dirinya mengajak Warga agar selalu menggunakan masker,”Ujarnya AKBP Leonard Akobiarek

Warga yang hadir kerja Bhakti sangat mendukung dan mengapreseasi semoga memberikan kesadaran pribadi untuk mencegah Covid – 19,”Tutupnya. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here