JAYAPURA, Reportasepapua.com – Para Pegawai millenial PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura melakukan aksi spontanitas dengan berdonasi membagikan 100 nasi kotak dan masker kepada supir ojek, supir angkutan kota, mama penjual pinang dan pedagang kaki lima di sekitar Abepura, Kota Jayapura Jumat (17/4/2020).

Selain berdonasi, para pegawai tersebut melakukan sosialisasi untuk mengikuti anjuran pemerintah yaitu di rumah saja, dan menjaga jarak apabila beraktivitas di luar rumah serta menggunakan masker. Aksi itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin merebak.

“Kami berharap para milenial PLN UP3 Jayapura bisa memiliki karakter berbagi dalam situasi tersulit bahkan ditengah tengah kesibukan tetap bisa bergotong royong meringankan beban hidup sesama ditengah ancaman pandemi Covid-19,” kata Manager PT PLN UP3 Jayapura, Salmon Kareth.

Salah satu millenial PLN UP3 Jayapura, Vanesha Julia berharap wabah Covid-19 segera berakhir dan keadaan kembali membaik sehingga para supir ojek, supir angkutan kota dan para pedagang memperoleh penghasilan seperti sediakala. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here