Caleg Wagus Hidayat Resmikan Tim Pemenangan dan Koordinator Wilayah Dapil 1 Sentani

SENTANI,REPORTASEPAPUA.COM – Untuk Memenangkan Pileg 2019 Nanti, Calon Legislatif no. Urut 5 dari Dapil 1, H. Wagus Hidayat SE Melakukan Pelantikan Tim Pemenangan dan Koordinator Wilayah Pemenangan H. Wagus Hidayat SE.

Bertempat di Cafe Efka Sentani Kabupaten Jayapura ini juga bertepatan dengan jadwal kampanye Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Jayapura daerah pemilihan (Dapil) 1 kota sentani, Serta dihadiri para relawan dan simpatisan dari Wagus Hidayat serta para pengurus dan sejumlah caleg partai PPP.

Dalam sambutannya, H. Wagus Hidayat Mengatakan Bahwa Maksud dan tujuan Pembentukan tim ini adalah untuk mempersolid kerja di lapangan serta agar dapat lebih mengontrol, saling koordinasi dari antara tim pemenangan sehingga dapat terjadi suatu kekompakan tim yang bisa mencapai tujuan bersama.

“Saya berharap dengan terbentuknya tim pemenangan ini semuanya bisa dikerjakan dengan baik sesuai aturan sehingga kemenangan dapat diraih,” Tegasnya.

Pengusaha Bidang Penerbangan ini Menambahkan Jika tanpa adanya dukungan dari pada relawan, pasti akan berat untuk meraih kemenangan, sehingga dirinya sangat bertrimakasih atas dukungan tim.

“Saya pinta kalian memilih saya karena pantas untuk dipilih, untuk membawa perubahan. Bukan karena kebaikan yang telah saya beri, Toh kalaupun tidak terpilih, saya akan tetap seperti ini. Bahkan Insya Allah, mudah mudahan saya malah bisa berbuat yang lebih baik lagi,”Tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Wagus Hidayat, Anto mengaku optimistis bisa meraih suara sebanyak banyaknya untuk daerah pemilihan 1 Distrik Sentani, karena melihat track record H Wagus yang sudah dikenal di masyarakat luas.

“Kita akan berusaha menjaga basis kita untuk meraih suara sebanyak banyaknya,” tukasnya.

Untuk Dapil 1 Sentani setidaknya terdapat 11 caleg PPP yang siap bertarung di pemilu legislatif 2019, terdiri dari 7 caleg laki laki dan 4 caleg perempuan.

Usai acara Pelantikan tim pemenangan Wagus Hidayat, dirinya dan relawan serta simpatisan kemudian menuju ke acara  peresmian Rumah Juang yang berlokasi di pasar lama Sentani, dimana  Rumah Juang ini sengaja dibuat sebagai tempat berkumpulnya para Caleg, relawan dan simpatisan.

“Rumah ini akan menjadi tempat untuk memberikan saran, kritik agar sama sama membangun kabupaten Jayapura, Kebetulan hari ini kita akan turun ke masing masing basis untuk berkampanye dan bersosialisasi, dan Kita akan menyapa warga di setiap rumah serta melakukan kampanye kendaraan,” ungkap Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Jayapura, Muhammad Akbar kepada wartawan.

Partai PPP kabupaten Jayapura Sendiri Menargetkan 4 Kursi dalam Pileg kali ini dimana diharapkan dengan adanya kampanye ini dapat tercapai Dan Dapat membawa Aspirasi Masyarakat di Kabupaten Jayapura demi Kabupaten Jayapura yang lebih Sejahtera.(andre)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles