Bupati Merauke Apresiasi Kinerja Jokowi

0
296

MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Bupati Merauke Frederikus Gebze mengatakan bahwa sebagian besar dari Kerja nyata Presiden Republik Indonesia Jokowi untuk Papua adalah Peresmian Kapsul Waktu di Merauke beberapa waktu lalu 16/11/18.

“Presiden Republik Indonesia telah hadir dan membangun tanah Papua untuk itu kita harus melihat bukti nyata yang dan apa yang jadi kenyataannya dan tidak sekedar mengujar sebuah isapan jempol yang kemudian fatamorgana dan hilang tak beraturan,” tegasnya.

Saat ditanya pers terkait target jumlah kemenangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Amin di wilayah yang dijuluki sebagai Kota Rusa, Bupati Gebze menegaskan sekali lagi bahwa untuk Merauke ditargetkan 100% suara untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) 01.

“Sebagai salah satu Kepala Daerah di bumi cenderawasih saya menyampaikan rasa terimakasih dan bangga kepada Jokowidodo karena telah membangun Kabupaten Merauke salah satunya adalah Kapsul Waktu, dan pada bulan Agustus 2019 akan membangun Pos Lintas batas di Sota yang sebelumnya direncanakan pembanguanannya di 2022 namun Presiden RI memajukan pembangunan tersebut,” Tuturnya. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here