Bupati Jayapura : Natal Itu Universal

0
274
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw saat berbincang dengan tamu yang hadir dalam Open House yang dilaksanakan di kediamannya, Selasa (25/12/2018). (yurie/reportasepapua)

SENTANI, Reportasepapua.com – Natal menurut Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw merupakan kabar baik bagi kehidupan, kedamaian, kesederhanaan, harmonisasi dan kerendahan hati.

“Dalam suasana ini kita patut mengucap syukur bahwa Natal telah membawa hal ini bagi kita semua, tanpa terkecuali” kata Awoitauw saat ditemui wartawan dalam acara Open House yang dilaksanakan di kediamananya, Selasa (25/12/2018).

Dalam momen perayaan Natal ini, dirinya berharap agar semua pihak mampu membangun hubungan kekeluargaan dan kebersamaan yang baik tanpa batas.

“Selama inikan memang ada kekakuan dan batas-batas. Tapi disitulah makna dari Natal sebenarnya yang mampu menyingkirkan batasan-batasan itu sehingga kami disini bisa saling menyapa dan bersilahturahmi satu sama lain” ujar Awoitauw.

“Jadi jangan lagi dikotak-kotakan soal batasan-batasan apalagi soal Suku, Ras dan Agama. Karena makna sebenarnya dari Natal itu bersifat Universal” tambah Awoitauw.

Lebih lanjut dikatakannya, pesan damai Natal yang penuh dengan suka cita ini sudah sepatutnya disampaikan kepada semua orang tanpa harus memandang perbedaan.

“Kami berharap suasana kebersamaan ini bisa terus terjaga dan dibawa ke tahun depan sehingga aktivtas kami dalam kebersamaan ini bisa menjadi semngat baru ditahun 2019 nanti dan dengan semangat itu sudah pasti kita akan lebih optimis untuk bekerja lebih baik kedepannya” tandas Awoitauw. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here